12 Responses to “Akan Diselenggarakan Diklat Fungsional Pamong Belajar”

  1. dahlia says:

    apa ada format pengusulan yg disediakan untuk calon peserta diklat Jafung tersebut? dan apakah bisa calon yang diusulkan adalah PNS dr non kependidikan dan berminat menduduki Jafung PB?

  2. Sujarno says:

    Kalo yang sudah golongan III/d, berstatus pamong belajar dengan jabatan Pamong Belajar Muda tetapi belum pernah mengikuti diklat fungsional PB bagaimana?

    • fauziep says:

      Dalam panduan boleh, tapi diprioritas untuk PB Pertama. Namun biasanya jika kuota tdk terpenuhi biasanya akan diikutkan. Saran kami, diusulkan saja melalui pengda setempat. Terima kasih.

  3. ika says:

    hayu kepada pengurus IPABI prov. kirim segera nama2 PB yg belum pernah ikut diklat (baru mjd PB). Ditunggu secepatnya

  4. mulyono aja says:

    sebenarnya IBPABI udah ada data PB se Indonesia sewaktu mau di gunakan untuk pengajuan insentif pamogn belajar.

    • ipabipusat says:

      Betul mas, tapi tdk bisa menjaring jika ada nama baru yang muncul. Nama juga data sifatnya dinamis karenanya akan lebih akurat jika minta lagi. Kalau menggunakan data insentif tdk akan menjaring calon PB, krn data insentif hanya untuk PB yg sdh menduduki jabatan.

  5. thole says:

    PB ybs sangat memenuhi syarat, tetapi gak tau apa dan di mana itu Pengda gimana? Boleh langsung ke IPABI Pusat atau bypass ke PPTK PAUDNI Kmdikbud?

  6. dahlia says:

    kok susah downloadx yah…. apa gak bs mnt tolong dkirim via email

    • hadi iswanto pamong belajar skb sibolga says:

      saya pamong belajar pertama di unit kerja saya di SKB Kota sibolga sk mei tahun 2012,mendaftarkan ikut diklat jabatan fungsional pamong belajar dan mendaftar anggota ipabi, tolong kami kewalahan di skb sibolga

  7. saya pamong belajar pertama, SK say per Mei 2012 di unit kerja saya di SKB Kota Semarang,mendengar info saya mendaftarkan ikut diklat jabatan fungsional pamong, bgmn mas ?. trim.

Leave a Reply

Current day month ye@r *